Terhubung Dengan Kami

Smartphone

Spesifikasi Samsung Galaxy S10e Ponsel Seri S Termurah

Diterbitkan

|

Photo: letsgodigital

VAZNEWS.COM – Galaxy S10e merupakan anggota ponsel termurah dari seri S terbaru yang dirilis Samsung di tahun 2019. Ponsel Samsung ini menawarkan kinerja yang baik dengan harga yang sedikit lebih dapat diterima.


Spesifikasi Samsung Galaxy S10e Ponsel Seri S Termurah. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung setidaknya merilis 4 ponsel terbaru S-series ditahun 2019 ini. Galaxy S10e adalah alternatif bagi anda yang ingin mencicipi ponsel Samsung seri S kelas atas dengan harga lebih murah.

Smartphone seri S yang dirilis Samsung ditahun 2019 ini diantaranya adalah Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, Galaxy S10 5G dan Galaxy S10e.

Pihak Samsung memutuskan untuk menghadirkan pilihan smartphone S-series yang lebih murah yang perkenalkan dalam wujud Galaxy S10e.


Baca Juga:


Akibat smartphone kelas atas menjadi lebih mahal setiap tahun, maka semakin banyak konsumen yang tidak lagi mau membayar dengan terlalu mahal. Ini mengakibatkan penjualan ponsel kelas menengah menjadi meningkat secara signifikan.

Hal ini juga mungkin sudah disadari oleh Apple. Itu sebabnya pabrikan Smartphone Apple memutuskan tahun lalu untuk menghadirkan iPhone XS dan iPhone XS Max juga merupakan iPhone XR, sebagai alternatif yang lebih murah.

Model ponsel di atas menjadi iPhone terlaris. Huawei juga telah memperkenalkan model Lite murah selama bertahun-tahun dari seri P dan Mate kelas atas. Tidak mengherankan bahwa Samsung tahun ini memutuskan untuk melakukan hal yang sama dengan seri S10-nya.

Photo: letsgodigital

Spesifikasi Samsung Galaxy S10e

Secara alami, Samsung Galaxy S10e sangat mirip dengan kakak-kakaknya. Layar Infinity-O yang sama digunakan, dengan lubang di layar untuk kamera selfie. Layar Super AMOLED dengan bentangan 5,8 inci.

Pada sektor kamera depan telah diperbarui dan memiliki 10 megapiksel. Perangkat ini juga dilengkapi dengan face recognition atau pengenalan wajah.

Selain itu kamera ganda dibangun di bagian belakang, dengan resolusi 12 + 16 megapiksel. Untuk fungsi terbaru kamera adalah hadirnya fitur Epic Show. Mungkin juga dengan kamera 16 megapiksel untuk membuat gambar ultra lebar, yang berguna saat mengambil foto lanskap.

Pemindai sidik jari tidak lagi dapat ditemukan di bagian belakang. Meskipun model S10 lainnya memiliki sensor sidik jari dalam-tampilan, model termurah dalam seri S dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terintegrasi di bagian samping perangkat.

Ini bukan pertama kalinya bahwa sensor yang tergabung dalam tombol power, tahun lalu Samsung telah bereksperimen dengan itu di Galaxy A series.

Photo: letsgodigital

Ponsel S-series termurah ini beroperasi pada sistem operasi Android 9.0 dan ditenagai oleh prosesor 8nm octa-core Exynos 9820 dengan memori RAM 6GB.

Samsung Galaxy S10e ditenagai dengan baterai 3,100 mAh. Dengan spesifikasi yang telah disebutkan, tentu saja kapasitas baterai terlalu sedikit, tetapi Galaxy S10e dikalim mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Ponsel itu juga telah didukung Wireless charging atau pengisian nirkabel. Smarphone ini juga dimungkinkan untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel melalui Galaxy S10e itu sendiri.

Smartphone terbaru dari Samsung ini akan mulai dirilis pada 8 Maret 2019. Ponsel ini tersedia dalam lima warna; hitam, putih, hijau, biru dan kuning.

Demikian artikel tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S10e Ponsel Seri S Termurah. Belum diketahui apakah Galaxy S10e juga akan dirilis di Indonesia. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi halaman beranda kami di sini.


source

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending