Media Sosial VAZnews.com

Nasional

Sri Mulyani ke CPNS: Kalau Kalian Tak Setuju dengan NKRI, Lebih Baik Keluar

Diterbitkan

|

Sri Mulyani ke CPNS Kalau Tak Setuju dengan NKRI, Lebih Baik Keluar
Photo: © Disediakan oleh Dream

VAZNEWS.COM – Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani Indrawati meminta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) setuju dengan NKRI. Tapi kalau merasa tidak cocok, silahkan keluar dari sekarang, katanya.


[the_ad id=”1235″]

Sri Mulyani ke CPNS: Kalau Tak Setuju dengan NKRI, Lebih Baik Keluar. Sri Mulyani menekankan bagi seluruh CPNS agar segera angkat kaki bila tak setuju dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pernyataan tersebut dilontarkan Sri Mulyani saat memberikan arahan dalam Pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Selasa (30/7/2019).

Pernyataan itu juga diunggah di media sosial pada akun Instagram pribadinya yakni @smindrawati.

“Tanya pada diri Anda sendiri, kalau kalian percaya dan setuju dengan NKRI, dan bahkan sudah menyediakan diri menjadi alat NKRI, kalian bisa tetap di sini. Tapi kalau kalian merasa tidak cocok, lebih baik keluar dari sekarang,” tulis Sri Mulyani di instagram resminya, Rabu (31/7/2019).

Adapun pernyataan itu digaungkan karena menurut wanita yang kerap disapa Ani itu ada pihak-pihak yang menganggap tak satu ide dengan tujuan NKRI.


Baca Juga:


[the_ad id=”1235″]

“Saat ini ada kelompok masyarakat yang menganggap mereka tidak satu ide dengan tujuan NKRI. Hal itu berarti berbeda dengan tujuan awal negara ini didirikan yaitu untuk mencapai Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” ucap dia.

Sri Mulyani pun berpesan di depan para CPNS agar tetap menjadi bagian dari NKRI dan tidak berkubu-kubu. Menurutnya, CPNS telah secara sukarela dan sadar telah menyediakan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan ikut memperjuangkan tujuan NKRI.

 

View this post on Instagram

 

Kalian secara sukarela, secara sadar sebagai mahluk dewasa sudah menyediakan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan ikut memperjuangkan tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Oleh karena itu dengan sendirinya ASN itu adalah penegak dan perekat bangsa Indonesia. Saat ini ada kelompok masyarakat yang menganggap mereka tidak satu ide dengan tujuan NKRI. Hal itu berarti berbeda dengan tujuan awal negara ini didirikan yaitu untuk mencapai Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Tanya pada diri Anda sendiri, kalau kalian percaya dan setuju dengan NKRI, dan bahkan sudah menyediakan diri menjadi alat NKRI, kalian bisa tetap di sini. Tapi kalau kalian merasa tidak cocok, lebih baik keluar dari sekarang. Jakarta, 30 Juli 2019 Pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kemenkeu RI

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

[the_ad id=”1235″]

Baca Juga: Bestari ke Anies: Saya Tidak Serang Gubernur, Hanya Mengingatkan

“Kalian secara sukarela, secara sadar sebagai mahluk dewasa sudah menyediakan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan ikut memperjuangkan tujuan NKRI. Oleh karena itu dengan sendirinya ASN itu adalah penegak dan perekat bangsa Indonesia,” terang Sri Mulyani.


Source: Artikel asli

Comments

Trending