Media Sosial VAZnews.com

Politik

Tak Ada Pemulangan HRS di Balik Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Wartalika

VAZNEWS.COM – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengatakan, pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto hari ini, Sabtu (13/7/2019) tidak menyinggung soal pemulangan Habib Rizieq Shihab (HRS).


[the_ad id=”1235″]

Tak Ada Pemulangan HRS di Balik Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo. Pramono Anung membantah adanya pembicaraan terkait pemulangan Habib Rizieq Shibab di pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto.

Pertemuan itu kata Pramono, terjadi tanpa syarat. Hal itu menjawab pertanyaan apakah pertemuan ini bagian dari kesepakatan untuk memulangkan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.


Baca Juga:


Tak Ada Pemulangan HRS di Balik Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo

“Pertemuan hari ini betul-betul engga ada syarat apapun, termasuk syarat memulangkan siapa saja engga ada,” kata Pramono usai mendampingi Jokowi bertemu Prabowo, di salah satu restoran di FX Mal, Jakarya, Sabtu (13/7/2019).

Politikus PDIP ini juga menyampaikan, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto telah menyepakati akan saling berkomunikasi dan mengunjungi. Sehingga pertemuan yang terjadi pada hari ini bukan pertemuan yang terakhir.

[the_ad id=”1235″]

Baca Juga: Prabowo: Lebih Baik Mati Daripada Berkhianat Pada Rakyat!

“Pasti akan ada pertemuan selajutnya, dan tidak ada syarat-syarat seperti yang disampaikan,” pungkas politikus senior PDIP itu. [trs]

Trending