Terhubung dengan Kami

Entertainment

Tanggapan Rina Nose Setelah Dituduh Kumpul Kebo

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Kapanlagi

VAZNEWS.COM – Presenter humoris, Rina Nose kembali mendapat nyiyiran netizen yang tuduh dirinya kumpul kebo.


Tanggapan Rina Nose Setelah Dituduh Kumpul Kebo. Rina nose seakan belum terlepas dari nyinyiran para netizen setelah menikah dengan Josscy. Namun Rina nose memberikan tanggapan yang santai atas nyiyiran netizen yang sebut dirinya satu rumah dengan Josscy sebelum menikah alias kumpul kebo.

Tudingan tersebut berasal dari salah seorang netizen yang berkomentar di unggahan Instagram Rina Nose pada Kamis 24 Oktober 2019. Dalam Instastoriesnya, Rina membagikan foto kemesraannya dengan Josscy seusai melangsungkan pernikahan di Belanda pada Selasa 22 Oktober 2019.

“Setelah sekian lama kumpul kebo akhirnya resmi juga. Walaupun cuma sebentar nikahnya. Ntar menyendiri lagi ya ke Amrik kalo ditinggal lagi” tulis akun @jojoe94 kepada akun Instagram Rina.


Baca Juga:


Bukanya marah, Rina Nose malah menganggapinya dengan begitu santai.

@jojoe94 siap yang mulia” balas Rina.

Dalam foto tersebut, baik Rina mapun Josscy masih sedang menggunakan pakaian pengantin. Dalam foto keduanya pun terlihat mengumbar senyuman pertanda bahagia.

“Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019,” tulis Rina Nose di akun Instagramnya.

Rina Nose kerap menjadi buruan para netizen julid berawal sejak keputusannya untuk meninggalkan hijabnya pada akhir tahun 2017. Sejak saat itulah, segala apa yang dilakukan oleh Rina seakan selalu salah di mata para netizen.

Bahkan, pasca menikah dengan Josscy pun tak lolos dari komentar-komentar bernada tak enak. Seperti misalnya, salah satu komentar netizen yang memaksa pasangan itu untuk segera menikah agar bebas bersentuhan.

Baca Juga: Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah

Rina dan Josscy sendiri telah melangsungkan pernikahanya di Belanda. Prosesi pernikahan Rina Nose dan Josscy pun sempat menjadi pertanyaan netizen, pasalnya agama mana yang akan mereka pakai pada acara sakral itu.

Di hari pernikahan Rina Nose dan Josscy, beberapa akun gosip telah menyebarkan prosesi pernikahan mereka yang menggunakan tata cara islami. Dalam prosesi tersebut, terdengar lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibaca oleh salah satu pria berpeci.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending