Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Ternyata Barbie Kumala Sari Mengidolakan Jennifer Lopez

Diterbitkan

|

Ternyata Barbie Kumala Sari Mengidolakan Jennifer Lopez
photo disediakan oleh: Kapanlagi.com

VAZNEWS.COMSadar Keinginannya Menjadi Penyayi Sulit Terwujud, Kumala Sari Memilih Genre Musik Pop Rock


Ternyata Barbie Kumala Sari Mengidolakan Jennifer Lopez. Walaupun selalu dicerca karena kualitas vokalnya yang tidak mumpuni, namun Kumala Sari tetap percaya diri menghasilkan karya dan cukup serius mengembangkan kariernya dalam dunia tarik suara.


Baca Juga :


Istri Galih Ginanjar ini bahkan mengaku mengidolakan penyanyi tersohor Jennifer Lopez (J-Lo) sebagai idolanya dalam bermusik. “Penginnya sih punya lagu seperti J-Lo,” ungkap Barbie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Namun Kumalasari sangat sadar jika keinginannya itu sulit terealisasi. Untuk menggaet pasar, menurut Kumalasari genre musik pop rock adalah pilihan yang baik dan mudah diterima publik Tanah Air.

Walaupun dari segi genre musik tidak akan pernah sama, Kumalasari berniat mengadopsi aksi panggung pelantun If You Had My Love tersebut. Diva 50 tahun itu memang terkenal dengan tarian energiknya di atas panggung.

Kumala Sari juga meminta dukungan kepada orang-orang untuk mewujudkan keinginannya tersebut, dalam ungkapanya kumalasari mengatakan “Doakan ya, mudah-mudahan keinginan gue ini bisa terwujud dalam waktu dekat,”.


Baca Juga :


Istri Galih Ginanjar ini tengah mempersiapkan dirinya untuk merilis single terbarunya dan memulai tur konser. Kabarnya, tur konser tersebut akan digelar di sepuluh kota di Tanah Air. Kapankah tur konser Kumala Sari akan digelar?, kabarnya tur konser tersebut akan digelar akhir tahun nanti.

 

Comments

Trending

x