Media Sosial VAZnews.com

Dunia

Erick Thohir Mengomentari Kabar Penjualan Sahamnya di Inter

Diterbitkan

|

Photo: calciomercato

VAZNEWS.COM – Mantan presiden Inter Milan, Erick Thohir dikabarkan akan menjual sahamnya di klub Inter Milan. Hal ini terkonfirmasi melalui wawancaranya bersama bisnis.com memerapa minggu yang lalu.


Erick Thohir Mengomentari Kabar Penjualan Sahamnya di Inter. Erick Thohir membenarkan kabar tersebut dan mengatakan: “Suning dapat memberikan saham saya kepada siapa pun yang mereka anggap tepat. Pada 2016, sebuah perjanjian telah ditandatangani …”.

Berbicara kepada Bisnis.com, mantan presiden Inter, Erick Thohir mengomentari penjualan sahamnya di Inter yang akan masuk ke dana investasi LionRock Capital.

Thohir menjelaskan dalam transaksi pada waktu itu ada kesepakatan bahwa kami memiliki hak untuk tanya Suning untuk membeli saham minoritas.

“Pada 2016, selama transaksi dengan Suning Group, sebuah perjanjian ditandatangani yang akan memungkinkan saya untuk meminta grup kepemilikan baru untuk memperoleh sisa saham minoritas.” sebut Erick.

Tapi siapa yang akan mengambil alih? Pengusaha asal Indonesia itu tidak menunjukkan minat khusus. Ia mengatakan: “Suning bisa memberikannya kepada Jack Ma atau siapa pun yang menurut mereka pantas.” pungkas Erick.


source: bisnis.com

Trending

x