Terhubung dengan VAZnews.com

Transfer

Transfer Hamsik Ke Cina Gagal, Berkah Tersembunyi Bagi Napoli

Diterbitkan

|

Photo: Pandit Football

VAZNEWS.COM – Banyak dari penggemar Napoli, dan sepak bola pada umumnya, terkejut setelah mendengar konferensi pers Carlo Ancelotti setelah kemenangan Napoli atas Sampdoria. Manajer Napoli mengkonfirmasi bahwa kapten dan jimat mereka, Marek Hamsik, sedang dalam pembicaraan dengan klub Cina.


Transfer Hamsik Ke Cina Gagal, Berkah Tersembunyi Bagi Napoli. Bukan fakta bahwa Hamsik akan pergi yang paling mengejutkan, tetapi waktu dan sifat kepergiannya. Dia sudah lama menegaskan bahwa dia terbuka untuk pindah ke Cina, dan dengan nilai gaji yang ditawarkan.

Hanya sedikit yang bisa menyalahkannya. Tetapi dengan jendela transfer telah ditutup tiga hari sebelumnya, dan kepergian Marko Rog ke Sevilla dengan status pinjaman untuk sisa musim ini, secara luas diharapkan bahwa Hamsik akan melihat musim terakhirnya di Napoli sebelum menuju ke Cina.

Bersama Hamsik, Napoli Telah Menjadi Kekuatan Baru Di Serie A dan Eropa

Hamsik telah menjadi identik dengan Napoli sejak ia tiba, pada musim panas 2007. Ketika Napoli kembali ke Serie A setelah 6 musim keluar dari papan atas Liga Italia. Dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli, dengan 121 gol, dan dia juga telah membuat penampilan terbanyak dalam sejarah klub.

Sejak ia menandatangani kontrak dari Brescia, Hamsik telah mewujudkan semua yang hal hebat di Napoli. Bersama Hamsik, Napoli kian menonjil di Serie A Italia.

Tanpa kepemimpinan dan kreativitasnya, bisa dipastikan bahwa Napoli tidak akan menjadi kekuatan yang saat ini mereka miliki di Serie A dan Eropa.


Baca Juga:


Selama bertahun-tahun, Hamsik memiliki banyak kesempatan untuk meninggalkan Napoli. Akan tetapi dia selalu tetap setia kepada klub. Bahkan ia harus berpisah dengan ‘super agen’ Mino Raiola. Sang agen berusaha meyakinkannya untuk meninggalkan Napoli dan berlabuh di klub yang lebih besar pada tahun 2012.

Sementara ada sedikit keraguan bahwa ia mendekati senja karirnya. Pengaruhnya ketika di lapangan jauh lebih sedikit musim ini daripada di masa lalu. Hamsik masih sering digunakan secara relatif oleh Ancelotti. Dia telah memulai 12 dari 22 pertandingan liga bersama Napoli musim ini.

Hamsik sering kali dikerahkan lebih dalam daripada musim sebelumnya, bermain sebagai playmaker bayanga di lini tengah Napoli.

Transfer Hamsik Ke Cina Gagal, Berkah Tersembunyi Bagi Napoli

Runtuhnya transfernya ke Dalian Yifang, bisa menjadi berkah tersembunyi bagi Napoli. Sementara aspek keuangan dari kesepakatan itu tampaknya sempurna bagi mereka. Klub China dilaporkan menawarkan € 15 juta plus bonus untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Jika Hamsik sekarang bertahan bersama Napili, tentu kehadirannya di klub bisa menjadi sangat penting bagi keberhasilan mereka.

Napoli akan berharap untuk melangkah jauh di Liga Eropa musim ini, dan menghadapi tugas besar untuk mengejar Juventus di puncak Serie A. Untuk mencapai ini, mereka akan membutuhkan skuad yang dalam.


Baca Juga:


Dengan Marko Rog meninggalkan klub, dapat dikatakan bahwa, sementara mereka memiliki kualitas yang tak terbantahkan di lini tengah dengan orang-orang seperti Allan, Zielinski dan Fabian Ruiz, mereka jelas kurang jumlahnya di sana.

Jika ia tinggal di Italia, Hamsik mungkin tidak memainkan peran penting di lapangan selama sisa musim ini, tetapi kepemimpinan, pengalaman dan cintanya pada klub dapat membantu Napoli. Klub melihat kemajuan di dua lini, sebelum ia mau pergi. di musim panas.

Tapi mungkin manfaat terbesar dari perpanjangan masa tinggalnya di Napoli, adalah bahwa hal itu akan memberi para penggemar klub kesempatan untuk mengucapkan terima kasih yang pantas kepadanya atas semua yang telah ia capai bersama mereka, di akhir musim.


Ditulis oleh Eddie Swain (@EddieSwain_ on Twitter) 

Transfer

Langkah Neymar ke Barcelona, Messi: Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG

Diterbitkan

|

Langkah Neymar ke Barcelona, Messi Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG
Photo: © Disediakan oleh myjoyonline

VAZNEWS.COM – Barcelona belum berhasil memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Messi merasa belum melihat upaya serius El Barca terhadap transfer Neymar. Meski demikian ia menyadari tak mudah melakukan negosiasi dengan PSG.


Langkah Neymar ke Barcelona, Messi: Tak Mudah Negosiasi Dengan PSG. Upaya Barcelona untuk menghadirkan kembali Neymar ke Camp Nou pada dipastikan gagal. Lionel Messi mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah mengerahkan segala kekuatannya untuk transfer itu.

Neymar sebenarnya memiliki pulang besar untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Isu yang beredar, pemain asal Brasil itu disebut-sebut sudah tidak betah lagi di PSG.


Baca Juga:


Barcelona siap menampung kembali Neymar, namun sejumlah tawaran yang diajukan belum mampu meyakinkan pihak PSG. Pada akhirnya bursa transfer telah ditutup dan Neymar dipastikan tetap bertahan di Parc des Princes.

Ditanya terkait transfer Neymar, Messi mengaku tidak tahu apakah Barcelona sudah mengerahkan segala sumber daya klub demi mewujudkan transfer tersebut.

Langkah Neymar ke Barcelona

“Saya tidak tahu apakah Barca melakukan segala hal yang memungkinkan untuk kepulangannya (Neymar Jr). Tapi benar kalau negosiasi dengan PSG itu tidak mudah,” kata Messi kepada Sport.

Baca Juga: Ronaldo Bersinar di Kualifikasi Piala Eropa, Mourinho: Dia Pemain Top

Sejatinya Messi sangat menginginkan Neymar kembali ke Barcelona. Menurut messi, sosok Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kehadiran Neymar di klub manapun akan menaikkan citra klub.

“Saya akan senang kalau Neymar kembali. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan di level citra dan sponsor, kami (Barcelona )akan melakukan sebuah lompatan yang akan memberi kami stabilitas.” sambung Messi.

Sebelumnya

Lanjut Baca

Sepak Bola

Kylian Mbappe Dalam Radar Real Madrid di Bursa Transfer 2020

Diterbitkan

|

Kylian Mbappe Dalam Radar Real Madrid di Bursa Transfer 2020
Mbappe diburu Madrid. (Foto: @KMbappe)

VAZNEWS.COM – Raksasa Spanyol, Real Madrid diyakini bakal menjadikan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe sebagai bidikan utama pada bursa transfer mendatang.


Kylian Mbappe Dalam Radar Real Madrid di Bursa Transfer 2020. Kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 ke Juventus begitu sangat terasa bagi skuad Real Madrid. Akibatnya, Madrid harus menerima kenyataan dengan mengakhiri musim tanpa gelar.

Sepeninggal Ronaldo, tak ada lagi pemain yang dapat menggaransi mereka dengan 40 gol di setiap musimnya. Karim Benzema dan Gareth Bale yang diplot menggantikan Ronaldo, belum mampu berbuat banyak untuk klub Ibukota tersebut.

Musim ini Real Madrid mendatangkan dua pemain bintang, mereka adalah Eden Hazard dan Luka Jovic. Namun jika ukurannya adalah performa di masa pramusim dan di awal musim 2019-2020, maka dua pemain anyar Los Blancos dipercaya takkan bisa menyamai atau bahkan melampaui catatan apik CR7.


Baca Juga:


Dengan kenyataan di atas dan demi mengembalikan kejayaan mereka di percaturan sepakbola Eropa, Madrid wajib mencari penyerang setajam Ronaldo. Tak ada nama lain selain menjadikan nama Mbappe sebagai buruan utama.

Madrid wajib mendatangkan penyerang tajam pada musim panas 2020. Diyakini bukan Neymar Jr yang akan menjadi incaran mereka, melainkan Kylian Mbappe. Seperti yang dimuat di laman Daily Mail, Madrid bakal menjadikan Mbappe sebagai buruan utama.

Striker asal Prancis itu dinilai memiliki profil yang dapat menggantikan peran Ronaldo di Real Madrid. Performa Mbappe dimusim ini dapat dijadikan tolok ukur. Bersama Les Parisiens di musim 2018-2019, dia mengoleksi 39 gol dan 17 assist.

Baca Juga: Pogba Akan Ribut dengan Zidane jika Gabung Madrid

Di awal musim ini, Mbappe sudah mengoleksi dua gol dan satu assist dari empat penampilan bersama PSG. Kecepatan dan ketenangan di muka gawang lawan adalah kelebihan yang dimiliki seorang Kylian Mbappe.

Semua itu bisa saja terealisasi jika manajemen Madrid mampu meyakinkan Mbappe dan klubnya PSG. Kalaupun hal itu terlaksana, maka bisa dipastikan Mbappe adalah pembelian Madrid satu-satunya di bursa transfer tersebut.

Penyerang berpaspor Prancis itu memiliki harga pasar yang sangat tinggi, yakni di angka 200 juta euro atau sekira Rp3,1 triliun.


Source: okebola

Lanjut Baca

Transfer

Demi James Rodriguez, AC Milan Dikabarkan Siap Jual Donnarumma

Diterbitkan

|

Demi James Rodriguez, AC Milan Dikabarkan Siap Jual Donnarumma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (Foto: Alberto Lingria/Reuters)

VAZNEWS.COM – AC Milan dikabarkan siap melepas Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Dana dari penjualan tersebut akan digunakan untuk merekrut James Rodriguez atau Isco.


Demi James Rodriguez, AC Milan Dikabarkan Siap Jual Donnarumma. Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya tertarik kepada kiper utama AC Milan, Donnarumma. Bahkan Les Parisiens kabarnya sudah mengajukan tawaran senilai 20 juta euro plus Alphonse Areola.

Namun tawaran dari PSG tersebut ditolak oleh Milan. Rossoneri hanya ingin uang tunai senilai 60 juta euro untuk Donnarumma.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, Donnarumma diyakini semakin dekat dengan PSG. Jika PSG menebus Donnarumma, maka Pepe Reina akan jadi kiper utama Milan.


Baca Juga:


Milan kabarnya akan menggunakan dana segar dari penjualan Donnarumma untuk mendatangkan pemain yang bisa menyokong Krzysztof Piatek di lini serang.

Setelah kesulitan mendapatkan Angel Correa yang dilabeli harga 55 juta euro oleh Atletico Madrid, Milan mengalihkan target mereka ke James Rodriguez atau Isco Alarcon.

Tak ada dalam rencana Zinedine Zidane dalam skuad Madrid, nama James masuk dalam daftar jual Madrid. Los Blancos memasang harga 42 juta euro untuk pemain asal Kolombia itu.

Napoli dikabarkan sempat tertarik kepada James namun keberatan dengan harga yang ditetapkan Madrid. Madrid sendiri disebut-sebut lebih memilih untuk melepas James ke klub di luar Spanyol ketimbang Atletico yang juga dikabarkan meminati mantan pemain AS Monaco itu.

Baca Juga: Tuding Ada Pengaturan Brasil Juara Copa, Messi Bisa Dihukum 2 Tahun

Opsi lain bagi AC Milan adalah Isco yang juga menghadapi tanda tanya terkait masa depannya di Madrid. Isco sendir kabarnya dibanderol dengan harga 70 juta euro oleh Madrid.

Jika ingin merekrut Isco, Milan kabarnya bakal berupaya untuk mendapatkan potongan harga atau mencicil sisa pembayarannya.


Source: Artikel asli

Lanjut Baca

Trending