Media Sosial VAZnews.com

Transfer

Berita transfer Juventus: James masuk, Dybala keluar?

Diterbitkan

|

Photo: Scoopnest.com

VAZNEWS.COM – Berita transfer Juventus: James masuk, Dybala keluar?. James Rodriguez merupakan target transfer Juventus untuk musim depan.

Bintang Kolombia itu dikabarkan tidak akan pindah secara permanen ke Bayern Munich. Klub raksasa asal Jerman itu memutuskan untuk tidak mengontraknya dengan kontrak permanen.

James diatur untuk kembali ke Real Madrid. Dari sebuah laporan di Spanyol mengklaim Cristiano Ronaldo telah memanggilnya untuk menyarankan kepindahan ke Juventus di musim panas mendatang.


Baca Juga:


Agen pemain Jorge Mendes juga telah berdiskusi dengan Fabio Paratici tentang kemungkinan pergantian James, tetapi menurut  Tuttosport,  pemain itu hanya akan bergabung dengan Juventus jika Paulo Dybala dijual di musim panas.

Pemain Argentina itu tidak senang dengan posisi bermainnya saat ini dan Juventus bisa terbuka untuk menjualnya dengan bayaran hampir € 100 juta. Inter Milan, Manchester United dan Real Madrid telah dikaitkan dengan pemain dari Argentina, Paulo Dybala begitu musim berakhir.

Saat ini Juventus sedang mempertimbangkan masa depan Dybala dengan James yang bisa menjadi penggantinya dalam kampanye musim 2019/20.

Demikian laporan Berita transfer Juventus: James masuk, Dybala keluar? seperti yang dilansir dari laman calciomercato. Untuk informasi dan fitur lebih banyak silahkan kunjungi laman beranda di sini.

Trending

x