Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

UAS Dijodohkan Dengan Ayana Moon, Ini Jawaban UAS

Diterbitkan

|

UAS Dijodohkan Dengan Ayana Moon, Ini Jawabab UAS
Photo: © acehtribun

VAZNEWS.COM – Da’i kondang Ustadz Abdul Somad dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan Ayana Moon selebritis mualaf asal korea selatan. Setelah pertemuan keduanya, warganet beramai-ramai memberikan do’a dan dukungan agar keduanya berjodoh hingga kepelaminan.


[the_ad id=”1231″]

UAS Dijodohkan Dengan Ayana Moon, Ini Jawaban UAS. UAS dijodohkan oleh warganet dengan Ayana Moon, banyak yang mendoakan agar Ustadz Abdul Somad alias UAS berjodoh dengan Ayana. Namun bagaimanakah respons UAS?

Mengutip dari Okezone, aksi warganet menjodoh-jodohkan UAS dengan Ayana Moon setelah keduanya berfoto yang kemudian diunggah Ayana di akun Instagramnya, @xolovelyayana. Pada saat itu Ayana yang memberikan buku kisah perjalanannya masuk Islam berjudul ‘Ayana Journey to Islam’ kepada UAS.

Ternyata unggahan foto Ayana dengan UAS membuat warganet bereaksi, mengharapkan keduanya berjodoh, menyatu hingga ke pelaminan.


Baca Juga:


UAS pun kemudian angkat bicara terkait cibiran warganet yang menjodohkannya dengan Ayana. Sat itu UAS menyampaikan kata-katanya saat wawancara secara virtual oleh pakar hukum Refly Harun. Kemudian setelahnya ditayangkan dalam akun Youtube Refly Harun.

Dari isu yang berkembang, Refly kemudian menanyakan soal Ayana Moon kepada UAS. Ustadz kondang itu menjelaskan jika dirinya bertemu Ayana Moon saat keduanya sama-sama mengisi acara Islamic Book Fair di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, beberapa bulan lalu.

“Saya presentasi bedah buku di Islamic Book Fair di Senayan, Jakarta. Setelah presentasi, ada orang mau menyerahkan buku ke saya, kemudian mau foto. Itulah Youtubers dan juga Selebgram Ayana Moon. Kemudian foto, hanya itu saja, enggak lebih,” kata UAS.

Merespons kata-kata UAS, Refly Harun justru seolah ikut mengharapkan perjodohan tersebut menjadi nyata.

“Tapi ‘kan kalau Tuhan menjadikan jodoh Ustadz ‘kan enggak apa-apa juga” kata Refly sambil tertawa.

Baca Juga: Netizen Penyebar Fitnah Raffi Nagita Terciduk, Ini Alasannya!

[the_ad id=”1231″]

Sambil menahan tawa, UAS kemudian menjawab, “Bang Rafly nampaknya mincing-mancing juga itu.”

Rafly kemudian membalas, “jodoh kan di tangan yang Maha Kuasa tadz, ya mudah-mudahan Ayana mendengarkan ini ‘kan.”

Comments

Trending