Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Unggah Foto Mantan, Anya Geraldine: Lelahku Hanya Milikmu

Diterbitkan

|

Unggah Foto Mantan, Anya Geraldine Lelahku Hanya Milikmu

VAZNEWS.COM – Anya Geraldine terus menjadi perbincangan publik atas kedekatannya dengan anak pertama dari pelawak Sule, Rizky Febian. Bahkan, Rizky Febian sempat dianggap sebagai orang ketiga setelah sang selebgram itu mengakhiri hubungannya dengan pengusaha muda, Ovi Rangkuti.


Unggah Foto Mantan, Anya Geraldine: Lelahku Hanya Milikmu. Namun, setelah kabar kedekatan Anya dan Rizky Febian mulai redup tiba-tiba saja Anya memposting sebuah foto dengan siluet sang mantan, Ovi di akun Instagram pribadinya @anyageraldine.

[the_ad id=”5067″]

Pada postingan itu, Anya menunjukkan perlakuan yang cukup manis untuk Ovi. Ia menuliskan jika Ovi lah yang selalu ada di dalam doa dan jadi bunga tidurnya.

Always in my prayers. in my awake, in my sleep. selalu menjadi semogaku, lelahku hanya milikmu,” tulis Anya dikutip VIVA, Minggu, 20 September 2020.


Baca Juga:


Bahkan, Anya menyampaikan jika pria yang fotonya kembali menghiasi media sosialnya itu merupakan kelemahan terbesarnya.

“Kelemahan terbesarku didunia ini adalah kamu, sebab itulah tuhan mengujiku melalui kamu,” tulisnya.

Atas postingan itu, tentu saja warganet mulai menganggap jika Anya dan Ovi telah kembali bersatu sebagai sepasang kekasih. Nama Rizky Febian pun ikut disebut oleh warganet di kolom komentar postingan itu.

“Terbukti sudah selama ini Anya ngegalauin Ovi bukan Iky,” tulis warganet.

“Ternyata galau itu karna ovi tohh…. @anyageraldine kasihan si iky sllu di sudutkan oleh netizenn,” tulis pengguna Instagram.

[the_ad id=”1235″]

Baca Juga: Sebelum Positif COVID-19, Elvy Sukaesih Sempat Dikira Sakit Tifus

“Jadi sebelllll liat postingan ini dah mending sma iky aja,” tulis warganet.

“Ya balikan sama mantan aja itu baru benar soalnya risky bukan orang perusak hubungan orang,.,risky orang baik pasti dapat orang baik juga risky,” tulis warganet lainnya.


Source: viva

Comments

Trending