Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Ungkapan Yadi Sembako Setelah Kehilangan Anak Kelimanya

Diterbitkan

|

Ungkapan Yadi Sembako Setelah Kehilangan Anak Kelimanya
Photo: © Disediakan oleh detikcom

VAZNEWS.COM – Komedian Yadi Sembako dan istrinya sangat kehilangan atas kepergian bayi mereka yang baru lahir.


[the_ad id=”1231″]

Ungkapan Yadi Sembako Setelah Kehilangan Anak Kelimanya. Yadi Sembako adalah pelawak yang memiliki nama asli Suryadi Ishaq.

Yadi lahir di Jakarta, pada 17 Juli 1973. Nama Yadi mulai melejit setelah ia ikut dalam acara acara realitas Supermama Selebconcert. Sebelumnya Yadi juga pernah memandu acara Ih Sereem di TPI dan kemudian bermain dalam sinetron dan program TV.

Diantara program TV yang diisi Yadi yaitu Muke Gile (TV 7), Bincang Bintang (RCTI), pengisi acara komedi Lesehan (Global TV), dan salah satu sitkom legendaris di Indonesia yaitu Spontan (SCTV).

Namun, kini Yadi tengah berduka atas meninggal anak kelimanya. Ia sampai tak kuasa memberi tahu kepada istrinya jika anak kelima mereka telah tiada.


Baca Juga:


[the_ad id=”1230″]

“Yang lebih sedih lagi, saya memberitahukan ke istri bagaimana ini. Harus saya sampaikan apa? Takutnya istri bagaimana, karena masih keadaan seengah sadar, biusan itu kan setengah badan doang ya”. Ungkap Yadi pada tayangan Hot Shot di kanal YouTube SCTV.

Yadi bingung dan sempat meminta bantuan kepada perawat. Akhirnya, ia menguatkan diri untuk berbicara kepada istrinya yang baru saja menjalani operasi caesar.

“Saya masuk langsung aja, saya peluk istri saya, dan saya ngomong. ‘Anak kita sudah tidak ada’. Saat itu juga langsung pecah tangisan yang lain juga di ruangan saya” kata Yadi.

Yadi mengatakan, jika anaknya meninggal karena mengalami gangguan pernapasan.

“Anak saya lahir dengan tangisan yang kencang, namun ada gangguan di pernapasannya. Jadi, langsung dibantu dengan oksigen”, jelas Yadi.

Meski begitu, asupan oksigen bayinya terus melemah. “Tapi semakin lama, setelah saya azankan dan iqomatkan, makin melemah asupan oksigen ke jantung dan paru-parunya juga lemah,” terang Yadi.

Pada kamis malam, anak Yadi langsung dimakamkan. Bahkan, istri Yadi Sembako tak sanggup menyaksikan pemakaman buah hatinya itu.

“Istri saya cuma bisa lihat dari video call aja, namun nggak kuat dan dia langsung minta tutup” cerita Yadi.

Baca Juga: Pengakuan Verrel Bramasta; Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

[the_ad id=”1231″]

Yadi dan istrinya pun berusaha untuk ikhlas. Yadi tetap bersyukur karena masih dapat melihat wajah bayinya dan menggendongnya untuk yang terakhir kali.

“Kami hanya bisa nangis, sedih ya jelas sedih, tapi harus diterima, itulah kenyataan bahwa anak kelima saya sudah wafat” pungkas Yadi.

Comments

Trending

x