Terhubung dengan VAZnews.com
[the_ad id="3299"]

Entertainment

Ungkapan Yadi Sembako Setelah Kehilangan Anak Kelimanya

Diterbitkan

|

Ungkapan Yadi Sembako Setelah Kehilangan Anak Kelimanya
Photo: © Disediakan oleh detikcom

VAZNEWS.COM – Komedian Yadi Sembako dan istrinya sangat kehilangan atas kepergian bayi mereka yang baru lahir.


Ungkapan Yadi Sembako Setelah Kehilangan Anak Kelimanya. Yadi Sembako adalah pelawak yang memiliki nama asli Suryadi Ishaq.

Yadi lahir di Jakarta, pada 17 Juli 1973. Nama Yadi mulai melejit setelah ia ikut dalam acara acara realitas Supermama Selebconcert. Sebelumnya Yadi juga pernah memandu acara Ih Sereem di TPI dan kemudian bermain dalam sinetron dan program TV.

Diantara program TV yang diisi Yadi yaitu Muke Gile (TV 7), Bincang Bintang (RCTI), pengisi acara komedi Lesehan (Global TV), dan salah satu sitkom legendaris di Indonesia yaitu Spontan (SCTV).

Namun, kini Yadi tengah berduka atas meninggal anak kelimanya. Ia sampai tak kuasa memberi tahu kepada istrinya jika anak kelima mereka telah tiada.


Baca Juga:


“Yang lebih sedih lagi, saya memberitahukan ke istri bagaimana ini. Harus saya sampaikan apa? Takutnya istri bagaimana, karena masih keadaan seengah sadar, biusan itu kan setengah badan doang ya”. Ungkap Yadi pada tayangan Hot Shot di kanal YouTube SCTV.

Yadi bingung dan sempat meminta bantuan kepada perawat. Akhirnya, ia menguatkan diri untuk berbicara kepada istrinya yang baru saja menjalani operasi caesar.

“Saya masuk langsung aja, saya peluk istri saya, dan saya ngomong. ‘Anak kita sudah tidak ada’. Saat itu juga langsung pecah tangisan yang lain juga di ruangan saya” kata Yadi.

Yadi mengatakan, jika anaknya meninggal karena mengalami gangguan pernapasan.

“Anak saya lahir dengan tangisan yang kencang, namun ada gangguan di pernapasannya. Jadi, langsung dibantu dengan oksigen”, jelas Yadi.

Meski begitu, asupan oksigen bayinya terus melemah. “Tapi semakin lama, setelah saya azankan dan iqomatkan, makin melemah asupan oksigen ke jantung dan paru-parunya juga lemah,” terang Yadi.

Pada kamis malam, anak Yadi langsung dimakamkan. Bahkan, istri Yadi Sembako tak sanggup menyaksikan pemakaman buah hatinya itu.

“Istri saya cuma bisa lihat dari video call aja, namun nggak kuat dan dia langsung minta tutup” cerita Yadi.

Baca Juga: Pengakuan Verrel Bramasta; Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Yadi dan istrinya pun berusaha untuk ikhlas. Yadi tetap bersyukur karena masih dapat melihat wajah bayinya dan menggendongnya untuk yang terakhir kali.

“Kami hanya bisa nangis, sedih ya jelas sedih, tapi harus diterima, itulah kenyataan bahwa anak kelima saya sudah wafat” pungkas Yadi.

Komentar

Entertainment

Penyebar Video Syur Gisel Akan Segera Dilaporkan

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Manaberita.com

VAZNEWS.COM – Kekasih Wijaya Saputra (wijin) ini bakal laporkan orang yang menyebarkan video asusila yang mirip dengan dirinya


Penyebar Video Syur Gisel Akan Segera Dilaporkan. Kabarnya penyebar video syur Gisel akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Gisel tak mau tinggal diam dengan perlakuan orang yang menyebarkan kabar hoax terkait video syur yang diduga mirip dengan dirinya.

Video yang tersebar di dunia maya sejak kemarin, diketahui telah disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Video itu tersebar di jagat maya yaitu pada laman Twitter sejak selasa 22 Oktober 2019. Kabar tak menyenangkan tersebut diikuti dengan kemunculan sebuah potongan video yang disandingkan dengan wajah Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia mengaku jika dirinya merasa dirugikan atas dugaan tersebut. Bahkan, Gisel juga siap melaporkan oknum yang pertama kali menyebarkan video tersebut kepada pihak kepolisian.


Baca Juga:


“Biasanya aku cuma diem di-bully aneh-aneh, kalau udah seperti ini, mau ambil jalur hukum aja”. Ucap Gisella Anastasia saat ditemui di Senayan City Jakarta Pusat pada Rabu 23 Oktober 2019.

Kabarnya, Gisel akan melaporkan oknum tersebut pada Jumat, 25 Oktober 2019. Tidak hanya itu, bahkan dirinya sangat didukung oleh mantan suaminya, Gading Marten, untuk melaporkan hal tersebut.

“Papa Gempi bilang kalau itu bisa kena UU ITE, coba bilang ke bang Sandi Arifin, lanjut di pagi hari tadi,” jelas Gisel.

Baca Juga: Pengakuan Verrel Bramasta; Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Gisel mengungkap jika awalnya dirinya tak mau untuk membawa kasus itu ke ranah hukum. Akan tetapi, karena mengalami kesedihan yang mendalam atas fitnah tersebut, ia pun memilih untuk membawa penyebar berita hoax itu ke jalur hukum.

“Awalnya sih nggak kepikiran ke sana, tapi diem-diem kok sedih, dampaknya sangat besar dibanding gosip biasa. Ini bukan saya beneran, ini fitnah,” pungkas Gisel.

Sebelumnya

Lanjut Baca

Entertainment

Gisel Membantah Video Asusila Yang Beredar Bukanlah Dirinya

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews.com

VAZNEWS.COM Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia saat ini kerap menjadi perbincangan warganet pasca video asusila yang beredar di dunia maya.


Gisel Membantah Video Asusila Yang Beredar Bukanlah Dirinya. Gisella Anastasia membantah video syur yang tengah beredar di dunia maya adalah dirinya.

Potongan video syur yang disandingkan dengan wajah Gisel menghiasi media sosial Twitter sejak selasa 22 oktober 2019. Meski demikian, Gisella Anastasia terlihat membantah bahwa wanita yang berada di atas tempat tidur, dengan keadaan telanjang tersebut, adalah dirinya.

Gisel sendiri mengaku pertama kali mengetahui foto itu dari keluarga dan manajemennya. Ketika melihat foto itu, Gisel yang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya, membatah jika wanita tersebut bukanlah dirinya.


Baca Juga:


“Pertama tahu ini (video) dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi mereka mau nanya nya pada takut-takut, terus pas ngelihat, ‘Ya bukanlah, saya kan hafal’. Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan juga tahu, tahu saya gimana. Terus juga detail-detailnya. Nah ini kan bukan,” ungkap Gisella Anastasia pada Selasa 22 Oktober 2019.

“Ya, saya tahu lah diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” jelas Gisel.

Saat pertama kali mengetahui foto tersebut tersebar, kekasih dari Wijaya Saputra (Wijin) ini mengaku bingung. Namun ia menegaskan jika wanita itu bukanlah dirinya. Mengingat cukup banyak sekali wanita Chinese di Indonesia, yang terlihat sangat mirip dengan dirinya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Goyangan Tanpa Bra

“Enggak marah sih, justru, ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya mbak, saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang selalu berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita juga enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh,” papar Gisel.

“Kalau video saya tahu enggak mungkin dijahit, saya tahu. Tapi kan kalau misalnya mirip atau apa kan banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, Cina dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihat kan ternyata bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak (Gempi) ngelihat, pasti kaget,” Pungkas Gisella Anastasia.

Lanjut Baca

Entertainment

Pernikahan Rina Nose Digelar Di Belanda, Pemberkatan Apa Ijab Kabul?

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Youtube

VAZNEWS.COM Rina Nose dan Josscy akan melangsungkan pernikahan mereka disebuah Restoran bernama De Molen, NL Ankeveen Belanda.


Pernikahan Rina Nose Digelar Di Belanda, Pemberkatan Apa Ijab Kabul?. Pernikahan Rina Nose yang akan digelar pada pada Selasa 22 oktober 2019 di Belanda mengundang sejumlah tanya dari warganet.

Pasalnya pro kontra tentang keyakinan Rina Nose setelah melepas hijabnya menjadi salah satu alasan tentang keyakinan Rina.

Sudah sejak lama Negara Belanda menjadi pilihan Rina Nose. Ia beralasan ingin mencari suasana baru dengan menggelar pernikahan di luar negeri kincir angin itu. Terkait isu perbedaan agama atau bagaimana prosesi sakral itu dilakukan, perempuan asal Bandung ini punya jawaban tersendiri.


Baca Juga:


“Kalau ditanya (pernikahan) pemberkatan atau ijab kabul, itu biar menjadi urusan kami. Kalian tinggal menikmati saja,” ucap Rina dalam vlognya di YouTube, pada 15 Oktober 2019 lalu.

Rina Nose dan Josscy tak mau ambil pusing soal pro kontra agama yang kerap dipertanyakan warganet khususnya terhadap pasangan beda negara tersebut. “Kalau kalian ikut merasa senang terima kasih, kalau tidak senang jangan diikuti,” kata Rina sambil tertawa.

Meninggalkan kabar tak sedap itu, Rina dan Josscy memilih membahas hal lain mengenai menjaga hubungan jarak jauh (LDR) yang dilakukan selama setahun belakangan ini. Mengingat, keduanya berasal dari Negara yang berbeda.

“Kami lebih utamakan komunikasi, apapun itu pasti kita bicarakan. Paling kesulitannya hanya di bahasa saja. Josscy bahasa utamanya adalah Belanda, sementara aku Indonesia dan kami menggunakan bahasa kedua, yaitu bahasa Inggris untuk komunikasi,” papar Rina Nose.

Beruntung kesalahpahaman itu dapat teratasi dengan saling mengerti dan memahami satu sama lain. “Selalu berusaha meninggalkan ego ‘harusnya gini, aku mau seperti itu’. jadi selalu mencoba menjadi pendengar yang baik dengan komunikasi dua arah,” jelas Rina.

Baca Juga: Bebby Fey Ungkap Nama Youtuber Yang dianggap telah Menipunya

Sebelumnya diberitakan, kabar pernikahan Rina Nose dan Josscy dikabarkan oleh mereka melalui vlog mereka. Berawal dari keinginan mereka yang akan menggelar pernikahan pada September lalu, namun harus diundur.

“Karena satu alasan dan lain hal makanya diundur,” kata Josscy. Kemudian Rina Nose menambahkan, “Pernikahan di luar negeri itu peraturannya beda-beda, ada yang gampang dan ada yang susah.”

Lanjut Baca

Trending