Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Usai Digerebeg Dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Dipolisikan

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Vokalis Band Seventeen, Riefian Fajarsyah resmi dilaporkan kepihak yang berwajib. Pelaporan ini diduga buntut dari penggrebekan Ivan dengan Citra Monica waktu lalu.


Usai Digerebeg Dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Dipolisikan. Ifan Seventeen dipolisikan terkait penggerebekan dirinya bersama Citra Monica di sebuah apartemen belum lama ini. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai membenarkan adanya pelaporan terhadap Ifan.

“Ada (laporan terkait penggerebekan Ifan Seventeen dengan Citra Monica) dari Polsek, kemudian kita ambil alih,” ujar Rifai saat dihubungi awak media, Selasa (11/6/2019).

Lebih lanjut, Rifai menjelaskan bahwa laporan tersebut sudah masuk sejak dua minggu lalu. Namun ia tak ingin membocorkan siapa pihak pelapor dalam kasus ini.

Baca Juga: Nissa Sabyan Mengaku Gugup Kolab dengan Siti Nurhaliza & Taufik Batisah

[the_ad id=”1231″]

Usai Digerebeg Dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Dipolisikan. “Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama, sekitar dua mingguan,” tuturnya.

Kabar pelaporan ini ternyata belum sampai ke telinga Ifan Seventeen. Ressa, sang manajer, hingga saat ini juga belum bertemu dengan Ifan.

“Saya belum tahu. Nanti saya konfirmasi kalau ketemu Ifan. Saya masih di Yogya,” kata Ressa saat dihubungi.

Nama Ifan Seventeen kembali menjadi perbincangan publik ketika sebuah video penggerebekan dirinya bersama seorang wanita tersebar di dunia maya. Video ini menjadi viral lantaran wanita yang diketahui bernama Citra Monica tersebut dikabarkan merupakan istri seseorang. [okz]

Comments

Trending