Terhubung dengan Kami

Entertainment

Vicky Dekati Bunda Sarita, Kata Vicky “Siapa Takut!”

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Kumparan

VAZNEWS.COM – Vicky Prasetyo kini semakin akrab menjalin hubungan dengan Bunda Sarita Abdul Mukti.


Vicky Dekati Bunda Sarita, Kata Vicky “Siapa Takut!”. Setelah gagal melamar Sahila Hisyam, saat ini ia dekati bunda Sarita Abdul Mukti yang seorang janda dari Faisal Haris.

Vicky yang semakin akrab dengan bunda Sarita, berawal dari pesan di Instagram, kemudian keduanya bertemu dan saling bertukar cerita.

Niat Vicky Prasetyo untuk melamar Sahila Hisyam gagal setelah kemunculan sang mantan kekasih di tengah-tengah acara pelamaran Vicky. Iva Lola mantan personel Trio Maccan yang juga mantan kekasih Vicky tiba-tiba muncul dan mengacaukan acara lamaran itu. Vicky mengaku bingung dengan situasi yang dihadapinya saat itu.


Baca Juga:


“Ya bagaimana aku juga bingung situasinya sekarang karena dihadapkan pada situasi yang aku juga enggak bisa pikirkan,” ungkap Vicky Prasetyo pada Jumat 20 September 2019 silam.

Vicky mengaku sudah 24 kali menikah, Namun hubungan pernikahannya tidak pernah bertahan lama. Mantan-mantan istri Vicky bukan hanya wanita Indonesia saja, wanita dari luar negeri pun pernah ia nikahi.

Seperti tak kenal kata menyerah setelah lamarannya kandas dengan Sahila Hisyam, kini Vicky tengah mendekati bunda Sarita seoran janda yang kaya raya. Namun Vicky membantah jika dirinya dan Sarita tengah menjalin asmara. Ia mengatakan jika kedekatannya dengan Sarita hanya sebatas silaturahmi.

“Ya kalau silaturahmi itu tujuannya untuk sahabat maka kami juga akan bersahabat. Tapi kalau tujuannya menjadi pasangan ya siapa takut?” ujar Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 28 Oktober 2019.

Baca Juga: Pernikahan Rina Nose Digelar Di Belanda, Pemberkatan Apa Ijab Kabul?

Walaupun Vicky membantah hubungan asmaranya dengan Sarita, namun ia tak menampik kemungkinan menjalin hubungan serius dengan Sarita Abdul Mukti di kemudian hari. Vicky mengklaim akan mengikuti arus pertemanannya dengan janda dari Faisal Harris tersebut.

“Gunakan strategi Uni Soviet saja. Silaturahmi dan tebar jala, kan kita juga enggak tahu akhirnya,” pungkas Vicky.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending