Connect with us

Daerah

Viral Berawal Dari Pasar, Duda Usia 29 Tahun Nikahi Nenek Usia 76 Tahun

Seorang duda yang berasal dari Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, bernama Jamhar Ali Nursahid (29) jatuh cinta kepada nenek berusia 76 tahun, Yainem. Cinta mereka pun berujung di pernikahan.

Published

on

Viral Berawal Dari Pasar, Duda Usia 29 Tahun Nikahi Nenek Usia 76 Tahun
Viral Berawal Dari Pasar, Duda Usia 29 Tahun Nikahi Nenek Usia 76 Tahun (foto: detiknews)

VAZNEWS.COM – Seorang duda yang berasal dari Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, bernama Jamhar Ali Nursahid (29) jatuh cinta kepada nenek berusia 76 tahun, Yainem. Cinta mereka pun berujung di pernikahan.


Viral Berawal Dari Pasar, Duda Usia 29 Tahun Nikahi Nenek Usia 76 Tahun. “Saya merasa senang sudah sah,” ucap Yainem saat ditemui dirumahnya, Dusun Bandungan, Desa/Kecamatan Slahung, pada Jumat (27/11/2020).

[the_ad id=”5067″]

Pernikahan mereka digelar di kediaman mempelai wanita di Desa/Kecamatan Slahung pada Jumat (27/11/2020). Pernikahan yang terpaut usia 47 tahun itu pun langsung viral di media sosial.

“Karena saya memang cinta kepada Mas Ali,” ujar nenek berusia 76 tahun tersebut.


Baca Juga:


Yainem mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan pernikahannya bersama pria yang dipanggilnya Mas Ali. Karena, dia merasa setelah ini ada teman untuk hidup bersama di rumah.

“Saya senang, soalnya habis ini ada teman di rumah. Biasanya kan sendiri,” tutur Yainem.

Yainem juga menceritakan pertemuannya dengan suaminya tersebut. Saat itu, Yainem pergi berbelanja ke pasar. Kebetulan bertemu dengan Ali.

“Awal itu langsung ngajak nikah, hidup berbarengan. Saya ajak ke rumah, saya tanya beneran mas? Saya kan sudah tua, kamu masih muda. Nanti kamu nggak mau sama saya, katanya mau. Ya sudah lanjut nikah,” kata Yainem.

[the_ad id=”1235″]

Baca Juga: Istri Menteri Edhy, Iis Rosita Dewi Ikut Ditangkap KPK Di Bandara Soetta

Bermula dari situ, lanjut Yainem, hubungan keduanya semakin erat dan memantapkan diri untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Apalagi sebelumnya Yainem hanya hidup seorang diri.

“Saya senang, dulu kan tidak ada temannya. Sekarang sudah ada suami yang menemani,” pungkas Yainem.

Advertisement
Comments

Trending

x