Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Wijin Ngomel Dengan Gisel Karena Pakaiannya Terlalu Minim

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Okezone

VAZNEWS.COM Wijaya Saputra alias Wijin tak suka dengan cara berpakaian Gisel yang dinilainya terlalu minim


Wijin Ngomel Dengan Gisel Karena Pakaiannya Terlalu Minim. Sebagai kekasih Gisel, Wijin terkadang ngomel dengan Gisel karena pakaian yang dikenakan Gisel kerap minim. Gisel memang sangat lekat dengan image seksinya.

Sejak masih berstatus sebagai istri Gading Marten, Gisel kerap kali berpakaian minim yang kemudian berswafoto dan mengunggahnya ke media sosial.

Mengenai cara berpakaian, Gisel rupanya pernah ditegur oleh kekasih barunya, Wijaya Saputra alias Wijin. Namun Gisel mengatakan jika berpakaian adalah salah satu cara baginya untuk mengekspresikaan dirinya.


Baca Juga:


“Kalau soal pakaian, Wijin memang sering ngomelin. Cuma gue selalu bilang untuk baju gue merasa selalu bisa menempatkan diri untuk berpakaian seperti apa, di mana, dan suasana apa. Sampai saat ini gue masih tetap jadi diri gue sendiri, enggak ingin jadi palsu-palsu,” kata Gisel.

“Cuma ya pastinya makin tambah umur makin sadar diri lah, pelan pelan berubah, cuma ya gue tahu pakai apa ke mana,” lanjut Gisel.

Lucunya, setelah kasus video syur yang membawa-bawa namanya, Wijin tampak menjadikan hal tersebut alasan untuk membuat Gisel untuk tidak lagi memakai pakaian seksi. Tapi sayangnya, Gisel tampak enggan untuk menuruti kata-kata kekasihnya, lantaran menurutnya, gaya berpakaiannya merupakan ciri khas dari dirinya.

“Dia (Wijin) kemarin sempat, Makanya saya selalu ingetin kamu buat pakaiannya. Saya balas, eits kesempatan nih” jelas Gisel.

“Bukannya gue enggak mau nurut, cuma kalau masalah itu yang penting jadi diri sendiri. Be better person pelan-pelan lah. Saya enggak aneh-aneh,” lanjut Gisel.

Baca Juga: Dibalik Kontroversi Video Gisel, Miley Cyrus Pamer Payudara

Gisel pun terlihat menolak jika gayanya dalam berpakaian dikaitkan dengan video syur yang beredar dan viral belakangan ini. Ia hanya merasa sial, karena wanita dalam video tersebut tampak mirip dengan dirinya lantaran berwajah oriental.

“Mungkin lagi begini sial aja sebagai publik figur. Banyak juga teman-teman gue yang lain yang lebih ngaco bajunya, lebih tidak jelas lagi. Tapi tidak ada digabung-gabungin begini sama video jelek. Karena gue sial saja sih,” tutup Gisel.

Trending