Temukan VAZnews di

Smartphone

Xiaomi Black Shark 3 Smartphone Gaming Dengan Kamera ToF

Diterbitkan

|

Photo: letsgodigital

VAZNEWS.COM – Xiaomi mematenkan beberapa model ponsel terbarunya, dengan varian takik yang berbeda dan kamera ToF. Perangkat ini kemungkinan akan diberi nama Black Shark Sky.


Xiaomi Black Shark 3 Smartphone Gaming Dengan Kamera ToF. Xiaomi meluncurkan Black Shark 2 awal minggu ini. Smartphone gaming baru ini memiliki layar yang peka terhadap sentuhan, menjadikan bagian ujung layar berfungsi sebagai tombol permainan.

Untuk saat ini, Black Shark 2 hanya dijual di China, di mana Anda dapat membeli ponsel gaming dengan harga sekitar € 420. Kemungkinan Xiaomi juga akan menyasar pasar Eropa dan Asia.

Setelah Black Shark Helo yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu, Black Shark 3 adalah smartphone gaming ketiga dari pabrikan Cina. Sepertinya itu tidak akan menjadi model terakhir, karena Xiaomi baru-baru ini mematenkan serangkaian model game baru.


Baca Juga:


Smartphone Xiaomi Black Shark dengan kamera ToF

Paten desain diajukan oleh Xiaomi pada Desember 2018 di Basis Data Desain Global WIPO (World Intellectual Property Office) dan diterbitkan pada 19 Maret 2019. Tidak kurang dari 48 sketsa telah ditambahkan.

Paten desain selalu sangat singkat dalam hal informasi, ini tentang desain yang dicatat. Karena itu luar biasa bahwa Xaomi telah menyatakan dalam deskripsi ‘nama produk desain ini adalah ponsel (Sky). Ada kemungkinan bahwa nama Sky merujuk di sini untuk nama model perangkat gim mobile. Akhirnya, nama Black Shark Sky sangat sejalan dengan Black Shark Helo.


Baca Juga:


Secara total, paten menunjukkan delapan model berbeda. Kami mengikuti mereka satu per satu. Model pertama adalah semacam kombinasi dari model-model yang sudah diperkenalkan. Bagian depan mengingatkan Black Shark asli, perangkat ini dilengkapi dengan tombol home fisik. Namun di bagian belakang, kita melihat kamera ganda yang diposisikan terpisah secara vertikal, mirip dengan Black Shark 2.

Xiaomi telah mematenkan varian lain dari model ini, yang memiliki kamera tambahan di bagian belakang. Berdasarkan ukuran lensa, ini bisa menjadi kamera ToF, dimaksudkan untuk fotografi 3D dan aplikasi AR, seperti game AR. Kamera 3D ToF tampaknya menjadi semakin populer. Tahun lalu Oppo RX17 Pro diperkenalkan dengan kamera ToF. The Honor View 20 dan LG G8 ThinQ , yang diperkenalkan awal tahun ini , juga memiliki kamera 3D ToF.

Selanjutnya kita melihat dua model dengan takik kecil. Lagi-lagi bagian belakang yang berbeda satu sama lain. Satu model menunjukkan kamera ganda, varian lainnya menunjukkan kamera tiga. Xiaomi juga memiliki dua desain ponsel yang direkam dengan lekukan yang lebar, di mana penerima ditempatkan di samping kamera selfie. Akhirnya, kita melihat dua model yang sangat mirip dengan Black Shark 2. yang baru diluncurkan. Varian dengan dua dan tiga kamera juga telah dipatenkan untuk model ini.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending