Terhubung Dengan Kami

Smartphone

Xiaomi Mematenkan Layar Smartphone Dengan 4 Tepi Melengkung

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Xiaomi mematentak layar smartphone mereka dengan disain empat tepi layar yang melengkung. Paten desain Xiaomi terlihat inovatif dengan tampilan layar penuh yang indah di keempat sisi perangkat.


Berbeda dengan Samsung Galaxy S9 dengan disain layar melengkung di sebelah kiri dan kanan. Pabrikan smartphone asal China melakukan transfer teknik ke atas dan bawah layar juga. Tampilan teoretis ini baru saja dipatenkan oleh Xiaomi di World Intellectual Property Office (WIPO).

Tidak ada kamera selfie yang terlihat. Artinya smartphone ini kemungkinan akan menghilangkan fungsi penembak menghadap ke depan sepenuhnya.

Paten desain tidak menjelaskan apakah perangkat akan memiliki kamera selfie. Memangkas fitur ini begitu terasa janggal, mengingat Xiaomi dikenal karena banyak memperhatikan kamera depan.


Baca Juga:


Smartphone Xiaomi

Apakah dan kapan smartphone Xiaomi yang futuristik ini akan diperkenalkan masih belum diketahui. Tetapi mengingat perkembangan pesat yang saat ini terjadi di industri layar, ini bisa lebih cepat daripada yang dipikirkan banyak orang.

Xiaomi juga memiliki smartphone lipat dalam pengembangan. Sangat mungkin bahwa kejelasan lebih lanjut akan diberikan pada MWC 2019 tentang ponsel inovatif ini dengan tampilan yang fleksibel. Selain itu, perusahaan akan menghadirkan smartphone 5G pertamanya, itu adalah varian 5G dari Mi Mix 3.

Lihat paten desain dari Xiaomi di sini.


source: nl.letsgodigital.org

Trending