Terhubung Dengan Kami

Smartphone

Mengulik Xiaomi Mi 9 Edisi Transparan Pesaing Galaxy S10

Xiaomi Mi 9 adalah model top vendor China yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10. Bahkan Xiaomi juga telah merilis edisi transparan dari Xiaomi Mi 9

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Vendor ternama asal China, Xiaomi telah memperkenalkan smartphone Mi kelas atas terbaru mereka. Selain Mi 9, Xiaomi juga mengumumkan edisi transparan yang unik dengan spesifikasi tidak terlalu berbeda.


Mengulik Xiaomi Mi 9 Edisi Transparan Pesaing Galaxy S10. Samsung baru saja memperkenalkan ponsel andalan mereka Galaxy S10 dan Galaxy Lipat. Tidak menunggu lama pesaingnya asal China, Xiaomi juga memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka.

Xiaomi Mi 9 adalah model top vendor China yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10. Bahkan Xiaomi juga telah merilis edisi transparan dari Xiaomi Mi 9. Xiaomi Mi 9 Edisi Transparan ini setara dalam hal spesifikasi, tetapi edisi khusus transparan ini dilengkapi dengan memori ekstra.


Baca Juga:


Ponsel Top Xiaomi Harga Terjangkau dengan spesifikasi mengesankan

Smartphone Xiaomi ini telah disokong dengan kuat oleh prosesor terkini Snapdragon 855 . Xiaomi Mi 9 dilengkapi dengan layar OLED 6,39 inci dengan resolusi 2280 × 1080 piksel. Pada bagian depan terdapat setetes air kecil yang tertanam kamera selfie 20 megapiksel. Pemindai sidik jari juga sudah terintegrasi di layar.

Di bagian belakang, tiga kamera telah dipasang, kamera utama memiliki 48 megapiksel (f / 1.75) dan kamera dengan sudut lebar 16 megapiksel dan kamera 12 megapiksel dengan 2x optical zoom. Kamera utama 48MP berisi sensor Sony.

Ini jelas sangat berbeda dengan sensor lain semisal kamera 48MP dari Vivo V15 Pro. Ponsel kelas menengah Vivo V15 Pro ini juga diperkenalkan bersamaan dengan Xiaomi Mi 9.

Smartphone unggulan Xiaomi telah memiliki sistem fokus otomatis PDAF yang dilengkapi dengan deteksi kontras laser dan 3D ToF. DxO Mark telah meninjau ponsel unggulan xiaomi terbaru ini pada kualitas gambar.


Baca Juga:


Hasil tes memperlihatkan Xiaomi Mi 9 memiliki kualitas gambar yang sangat baik. Mi 9 bertengger diurutan keempat. Xiaomi Mi 9 unggul di atas iPhone XS Max dan langsung berada di bawah Galaxy S10 Plus.

Smartphone akan dilengkapi dengan baterai 3,300 mAh yang juga dapat diisi secara nirkabel. Koneksi audio 3,5mm tidak lagi dapat ditemukan pada smartphone Mi kelas atas ini.

Xiaomi Mi 9 awalnya hanya akan dijual di negara asal China, meskipun perusahaan telah mengindikasikan bahwa smartphone tersebut pada akhirnya juga akan datang ke Eropa. Kemungkinan Indonesia juga memiliki kesempatan untuk disambangi, mengingat peminat Xiaomi yang begitu besar di tanah air.

Berapa Harga Xiaomi Mi 9?

Anda dapat membeli Xiaomi Mi 9 dalam tiga varian berbeda. Model entri memiliki memori 6GB RAM / 128GB dengan harga berkisar € 400 atau setara dengan Rp 6,4 jutaan.

Baca Juga: Sebenarnya Redmi Note 7 Tahan Air Beneran Gak Sih?

Untuk versi 8GB RAM / 128GB Anda dapat menebus ponsel ini kurang dari € 440 atau berkisar Rp 7 jutaan. Untuk smartphone unik  Xiaomi Transparent Edition memiliki memori 12GB / 256GB, yang mana memiliki harga sekitar € 525 atau berkisar Rp 8,4 jutaan.

Bersamaan dengan Xiaomi Mi 9 dan Smartphone Xiaomi Mi 9 Transparent Edition, versi menengah juga diumumkan, dengan nama Xiaomi Mi 9 SE. Ponsel ini memiliki layar 6 inci, ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 dan harganya sekitar Rp 4 jutaan, untuk penyimpanan 6GB RAM / 64GB.


source

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending