Terhubung Dengan Kami

Smartphone

Xperia L3 Smartphone Murah Terbaru Dari Sony Mobile

Xperia L3 merupakan penerus dari L2 yang masih berumur satu tahun. Sony Xperia L3 memiliki desain baru dengan sudut yang lebih bulat dan tepi layar yang lebih kecil.

Diterbitkan

|

Photo: letsgodigital

VAZNEWS.COM – Pabrikan Smartphone asal Jepang, Sony Mobile baru saja memperkenalkan empat jenis ponsel mereka dalam MWC 2019. Sony Xperia L3 adalah salah satu diantaranya dan merupakan yang paling termurah.


Xperia L3 Smartphone Murah Terbaru Dari Sony Mobile. Xperia L3 adalah ponsel kelas menengah kebawah terbaru dari Sony. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dan menawarkan harga terjangkau dengan kualitas yang sangat baik.

Dari empat smartphone sony tersebut, Xperia 1 merupakan top model atau smartphone kelas atas. Di segmen kelas menengah ada Xperia 10 dan Xperia 10 Plus yang memiliki rasio tampilan luar biasa 21: 9.

Selain itu, pabrikan asal Jepang tersebut juga telah mengumumkan ponsel murah baru mereka. Sony Xperia L3 memang sengaja dirancang untuk konsumen yang mencari ponsel bagus dengan harga Rp 3 jutaan.

Desain Smartphone Sony Xperia L3 dengan layar besar

Xperia L3 merupakan penerus dari L2 yang masih berumur satu tahun. Sony Xperia L3 memiliki desain baru dengan sudut yang lebih bulat dan tepi layar yang lebih kecil. Perangkat ini juga memiliki layar yang lebih besar dengan layar 5,7 inci yang terintegrasi dengan resolusi HD + dan rasio tampilan 18: 9.

Layar Xperia L3 juga sudah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang mampu mengamankan layar ponsel dari goresan-goresan pemakainan normal.


Baca Juga:


Perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo dan ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6762 dengan memori RAM 3GB. Secara default, Xperia L3 dilengkapi dengan memori penyimpanan 32GB, yang dapat diperluas dengan kartu memori microSD hingga 512GB.

Fitur Sensor sidik jari juga sudah terintegrasi di samping tombol daya pada perangkat ini. Dengan ini, Anda dapat membuka kunci Sony Xperia L3 dalam waktu singkat.

Sony Xperia L3 dengan spesifikasi kamera ganda dan ISO tinggi

Xperia L3 sudah dilengkapi dengan kamera ganda, terdiri dari kamera standar 13 MP dengan bukaan (f / 2.2) dan kamera 2 megapiksel (f / 2.4). Anda dapat dengan mudah mengambil foto dengan latar belakang buram. Tersedia juga lampu kilat atau flash.

Berkat rentang sensitivitas ekstra tinggi ISO 3200, Anda masih dapat mengambil foto yang cukup terperinci dan bebas noise dalam kondisi pencahayaan yang buruk – seperti foto malam atau foto dalam ruangan.

Untuk bagian depan juga sudah tertanam kamera 8 megapiksel. Kamera ini memiliki lensa f / 2.0, ini adalah lensa sudut lebar sehingga Anda juga dapat merekam groupies. Ada juga berbagai efek selfie yang tersedia.


Baca Juga:


Pada sektor baterai Sony telah membenamkan smartphone barunya dengan baterai sebesar 3.300 mAh. Pengisian daya dilakukan melalui USB Type-C, dan bukan melalui microUSB yang lebih lama dan lebih lambat.

Ponsel ini juga sudah didukung dengan teknologi NFC serta WiFi 5Ghz. Fitur ini tentu sangat jarang ditemui pada ponsel kelas menengah ke bawah dan jelas ini sangat menguntungkan Anda. Selain itu, teknologi Xperia Adaptive Charging juga sudah terintegrasi, yang berkontribusi pada usia baterai yang lebih lama.

Anda dapat membeli Sony Xperia L3 dalam tiga pilihan warna: perak, hitam dan emas. Ada pilihan antara versi sim tunggal dan dual sim. Jadi, Anda dapat menggunakan dua kartu SIM dalam satu telepon, berguna untuk memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda.

Saat ini smartphone Sony Xperia L3 ini memiliki harga eceran yang berkisar € 200 atau sekitar Rp 3 jutaan jika dikonversi ke rupiah. Belum diketahui pasti kapan Sony memasarkan Xperia L3 ke Indonesia. Ikuti terus perkembangan beritanya dengan rutin mengunjungi laman beranda kami di sini.

Trending