Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Zlatan Ibrahimovic Positif COVID-19

Diterbitkan

|

Zlatan Ibrahimovic Positif COVID-19
Zlatan Ibrahimovic Positif COVID-19 (Foto:Bola.Net)

VAZNEWS.COM – Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif virus Corona. Hal itu diungkapkan lewat situs resmi AC Milan.


Zlatan Ibrahimovic Positif COVID-19. Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes kedua. Hal itu dilakukan setelah pemain Milan lainnya, Leo Duarte, lebih dulu dinyatakan positif.

“Zlatan Ibrahimović dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani swab test kedua menjelang pertandingan malam ini melawan Bodo/Glimt. Klub telah memberi tahu otoritas terkait dan pemain tersebut segera dikarantina di rumah. Semua anggota tim dan staf lainnya dinyatakan negatif,” bunyi keterangan Milan.


Baca Juga:


Artinya, Milan harus tampil tanpa Ibrahimovic di kualifikasi babak ketiga Liga Europa melawan FK Bodo/Glimt. Duel ini berlangsung di San Siro, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Rossoneri jelas lebih diunggulkan untuk melaju ke playoff.

Tim tuan rumah punya materi pemain lebih baik dari runner-up Liga Norwegia musim lalu itu. Belum lagi, Bodo/Glimt juga minim pengalaman bermain di kompetisi Eropa.

Baca Juga: Meski Inkonsisten, Coutinho Yakin Brasil Akan Terus Meningkat

Mereka terakhir kali mentas di kompetisi Eropa lebih dari 15 tahun yang lalu. Kala itu, Bodo/Glimt kalah 1-2 secara agregat dari Besiktas pada babak pertama UEFA Cup 2004/2005.

Melihat hal ini, pelatih Stefano Pioli seharusnya tak perlu cemas-cemas amat dengan absennya Ibrahimovic. Pemain lain besar kemungkinan bisa mengisi kekosongan peran Ibra.


Source: sportdetik

Trending