media sosial vaznews.com

Liga Eropa

Chelsea, Sarri Keluhkan Kondisi Lapangan Dynamo Kiev Yang Buruk

Lapangan adalah bencana. Saya pikir sangat berbahaya untuk bermain sepakbola sekarang, ada bahaya cedera tetapi ini situasinya dan kami harus menerimanya. Kami harus bermain, tidak ada solusi lain.

Diterbitkan

|

Photo: Sports Illustrated

VAZNEWS.COM – Jelang leg kedua Liga Eropa pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengeluhkan kondisi lapangan Dynamo Kiev yang sangat buruk.


Chelsea, Sarri Keluhkan Kondisi Lapangan Dynamo Kiev Yang Buruk. Chelsea akan menghadapi Dynamo Kiev besok di leg kedua Liga Europa 16 besar. Pada pertemuan sebelumnya Chelsea mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0 di Stamford Bridge.

Jelang pertandingan leg kedua, Maurizio Sarri berbicara dalam konferensi pra-pertandingan. Sarri mengugkapkan tentang kondisi stadion di Kiev yang menurutnya sangat buruk.

Bahkan sarri menilai sangat berbahaya untuk memainkan pertandingan di sana. Potensi pemain mengalami cedera sangatlah tinggi dan bisa menjadi sebuah bencana bagi kedua kesebelasan.


Baca Juga:


“Lapangan adalah bencana. Saya pikir sangat berbahaya untuk bermain sepakbola sekarang, ada bahaya cedera tetapi ini situasinya dan kami harus menerimanya. Kami harus bermain, tidak ada solusi lain,” Sarri mengungkapkan.

“Itu akan berbahaya bahkan untuk lawan kami. Saya tidak tahu mengapa lapangannya buruk, mungkin musim dingin. Tetapi saya bermain di sini dua tahun lalu dan lapangannya luar biasa.” ucap sarri.

Manajer Chelsea itu juga merasa heran mengapa hal ini luput dari perhatian UEFA. Ia melontarkan kritiknya mengapa pihak UEFA tidak segera turun tangan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Saya tidak bisa mengerti mengapa UEFA tidak terlalu memperhatikan aspek ini. Kami memiliki lapangan yang buruk dan UEFA sedang memikirkan daftar pemain yang akan disajikan pada waktu yang tepat, “tambah Sarri.

Berikutnya

Comments

Trending

x