Temukan VAZnews di

Liga Eropa

Jarang Dimainkan, Olivier Giroud Kesal dan Indikasikan Balik Ke Ligue 1

Tentu saja frustrasi,” ungkap Giroud kepada RTL. Hari ini, saya punya impresi bahwa tidak ada kompetisi (untuk lini depan skuat) sejak Januari.

Diterbitkan

|

(Foto: gettyimages)

VAZNEWS.COM – Striker Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud sangat kesal dengan situasinya saat ini. Di lini serang Chelsea, Giroud selalu menjadi pilihan ke dua di belakang bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain.


Jarang Dimainkan, Olivier Giroud Kesal dan Indikasikan Balik Ke Ligue 1. Giroud melancarkan yang cukup pedas terhadap Chelsea terkait posisinya di skuat. ‘Melalui RTL, Giroud meluapkan kekesalannya dan mengancam untuk hengkang  ke ligue 1.

“Di Chelsea tidak ada kompetisi, saya tahu saya akan selalu dan hanya bermain di Liga Eropa dan tidak di liga (liga Inggris). Ini situasi yang kompleks. Ligue 1 di masa depan? Mungkin.” ungkap Giroud.

Walaupun jarang bermain di Liga Premier, namun nyatanya Giroud saat ini menjadi top skorer Liga Eropa dan mampu membawa Chelsea melaju ke perempat final. Selanjutnya Chelsea akan bermain melawan Slavia Praha.


Baca Juga:

“Masa depan mungkin akan sibuk pada musim panas ini,” lanjutnya. “Saya tidak takut untuk turun level demi bermain lebih sering. Bisa saja mengakhiri karier di Prancis.”

Striker yang kini berusia 32 tahun itu masih terikat kontrak bersama The Blues. Kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Giroud saat ini baru mencatatkan enam penampilan sebagai starter di Liga Primer Inggris pada musim 2018/19 ini. Ia bergabung bersama Chelsea pada Januari tahun lalu setelah sebelumnya berseragam Arsenal sejak musim panas 2012 silam.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Comments

Trending