Terhubung dengan kami

Liga Eropa

Jarang Dimainkan, Olivier Giroud Kesal dan Indikasikan Balik Ke Ligue 1

Tentu saja frustrasi,” ungkap Giroud kepada RTL. Hari ini, saya punya impresi bahwa tidak ada kompetisi (untuk lini depan skuat) sejak Januari.

Diterbitkan

pada

(Foto: gettyimages)

VAZNEWS.COM – Striker Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud sangat kesal dengan situasinya saat ini. Di lini serang Chelsea, Giroud selalu menjadi pilihan ke dua di belakang bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain.


Jarang Dimainkan, Olivier Giroud Kesal dan Indikasikan Balik Ke Ligue 1. Giroud melancarkan yang cukup pedas terhadap Chelsea terkait posisinya di skuat. ‘Melalui RTL, Giroud meluapkan kekesalannya dan mengancam untuk hengkang  ke ligue 1.

“Di Chelsea tidak ada kompetisi, saya tahu saya akan selalu dan hanya bermain di Liga Eropa dan tidak di liga (liga Inggris). Ini situasi yang kompleks. Ligue 1 di masa depan? Mungkin.” ungkap Giroud.

Walaupun jarang bermain di Liga Premier, namun nyatanya Giroud saat ini menjadi top skorer Liga Eropa dan mampu membawa Chelsea melaju ke perempat final. Selanjutnya Chelsea akan bermain melawan Slavia Praha.


Baca Juga:

“Masa depan mungkin akan sibuk pada musim panas ini,” lanjutnya. “Saya tidak takut untuk turun level demi bermain lebih sering. Bisa saja mengakhiri karier di Prancis.”

Striker yang kini berusia 32 tahun itu masih terikat kontrak bersama The Blues. Kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Giroud saat ini baru mencatatkan enam penampilan sebagai starter di Liga Primer Inggris pada musim 2018/19 ini. Ia bergabung bersama Chelsea pada Januari tahun lalu setelah sebelumnya berseragam Arsenal sejak musim panas 2012 silam.

Komentar

Liga Eropa

Chelsea, Sarri Keluhkan Kondisi Lapangan Dynamo Kiev Yang Buruk

Lapangan adalah bencana. Saya pikir sangat berbahaya untuk bermain sepakbola sekarang, ada bahaya cedera tetapi ini situasinya dan kami harus menerimanya. Kami harus bermain, tidak ada solusi lain.

Diterbitkan

pada

Oleh

Photo: Sports Illustrated

VAZNEWS.COM – Jelang leg kedua Liga Eropa pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengeluhkan kondisi lapangan Dynamo Kiev yang sangat buruk.


Chelsea, Sarri Keluhkan Kondisi Lapangan Dynamo Kiev Yang Buruk. Chelsea akan menghadapi Dynamo Kiev besok di leg kedua Liga Europa 16 besar. Pada pertemuan sebelumnya Chelsea mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0 di Stamford Bridge.

Jelang pertandingan leg kedua, Maurizio Sarri berbicara dalam konferensi pra-pertandingan. Sarri mengugkapkan tentang kondisi stadion di Kiev yang menurutnya sangat buruk.

Bahkan sarri menilai sangat berbahaya untuk memainkan pertandingan di sana. Potensi pemain mengalami cedera sangatlah tinggi dan bisa menjadi sebuah bencana bagi kedua kesebelasan.


Baca Juga:


“Lapangan adalah bencana. Saya pikir sangat berbahaya untuk bermain sepakbola sekarang, ada bahaya cedera tetapi ini situasinya dan kami harus menerimanya. Kami harus bermain, tidak ada solusi lain,” Sarri mengungkapkan.

“Itu akan berbahaya bahkan untuk lawan kami. Saya tidak tahu mengapa lapangannya buruk, mungkin musim dingin. Tetapi saya bermain di sini dua tahun lalu dan lapangannya luar biasa.” ucap sarri.

Manajer Chelsea itu juga merasa heran mengapa hal ini luput dari perhatian UEFA. Ia melontarkan kritiknya mengapa pihak UEFA tidak segera turun tangan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Saya tidak bisa mengerti mengapa UEFA tidak terlalu memperhatikan aspek ini. Kami memiliki lapangan yang buruk dan UEFA sedang memikirkan daftar pemain yang akan disajikan pada waktu yang tepat, “tambah Sarri.

Next post

Lanjutkan Membaca

Trending