media sosial vaznews.com

Smartphone

5 Alasan mengapa Samsung Galaxy M30 Layak Untuk Dibeli

Samsung Galaxy M30 hadir dengan layar super AMOLED yang cukup besar memberikan pengalaman media yang sangat luar biasa.

Diterbitkan

|

Photo: The Indian Express

VAZNEWS.COM – Samsung Galaxy M30 merupakan smartphone yang sangat menarik bagi semua orang. Ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang terjagkau.


5 Alasan mengapa Samsung Galaxy M30 Layak Untuk Dibeli. Salah satu hal terbaik dalam dunia martphone saat ini adalah bahwa handset low budget kini semkin baik dari segi spesifikasi dan kemampuannya.

Beberapa tahun yang lalu jika anda membeli smartphone dengan kisaran harga 3 jutaan itu artinya Anda akan kehilangan banyak fitur penting dalam ponsel Anda. Tetapi ceritanya sangat berbeda pada tahun 2019 ini. Smartphone murah saat ini telah menjadi ponsel kinerja yang sangat memenuhi spesifikasi dengan sangat baik secara keseluruhan.

Raksasa smartphone asal Korea Selatan, Samsung tahun ini merilis ponsel anggaran terbaru mereka Galaxy M30. Samsung Galaxy M30 merupakan salah satu bukti bahwa smartphone dengan kelas low butget memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk dikatakan sebagai smartphone.


Baca Juga:


Hadir dengan layar super AMOLED yang besar memberikan pengalaman media yang sangat luar biasa. Bagi Anda yang memiliki hobi bermain game di smartphone, Galaxy M30 memiliki spesifikasi internal yang mampu memenuhi kebutuhan bagi para gamer.

Ponsel ini juga memiliki shutterbug di dalamnya, Anda pasti akan sangat menyukai Samsung Galaxy M30 yang memiliki 3 kamera di bagian belakangnya. Sebelumnya untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi seperti ini, Anda harus merogoh kocek dengan sangat dalam tetapi tidak untuk Galaxy M30.

Samsung Galaxy M30 Layak Untuk Dibeli

Photo: © indianexpress.com

Ponsel kaya fitur dengan harga yang sangat menguntungkan merupakan langkah brilian dari Samsung. Tentu jasa ada banyak alasan mengapa smartphone ini layak untuk dibeli bagi setiap orang. Berikut 5 Alasan mengapa Samsung Galaxy M30 Layak Untuk Dibeli.

Trending

x