media sosial vaznews.com

Politik

Minta Grup WA TNI-Polri Didisiplinkan, Mardani Sebut Jokowi Kepo

Diterbitkan

|

Minta Grup WA TNI-Polri Didisiplinkan, Mardani Sebut Jokowi Kepo
Politikus PKS, Mardani Ali Sera - Foto: Net

VAZNEWS.COM – Minta Grup WA TNI-Polri Didisiplinkan, Mardani Sebut Jokowi Kepo. Politikus PKS Mardani Ali Sera berkomentar soal pernyataan Presiden Jokowi yang meminta grup WhatsApp TNI-Polri didisiplinkan.

Menurut dia, tak seharusnya Jokowi mengatur-atur hal tersebut. “Kepo. Tiap orang punya hak menyatakan pendapat,” kata Mardani di Twitternya, Selasa (1/3).

Mardani mengingatkan bahwa grup WhatsApp adalah ranah privat. Ia menilai tak seharusnya Jokowi mengungkit hal tersebut, meski dari sisi TNI-Polri.

“WA grup itu ranah privat. Tidak layak Presiden komen ranah privat di ruang publik,” tandas dia.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengingatkan TNI-Polri bahwa kehadiran grup WhatsApp bisa merugikan. Apalagi jika yang dibicarakan terkait keputusan politik yang telah diambil seperti Nusantara.


Baca Juga:


“Juga hal kecil-kecil harus mulai didisiplinkan di WA grup. Hati-hati kalau seperti itu diperbolehkan dan diterus-teruskan. Hati-hati,” kata Jokowi saat membuka Rapat Pimpinan TNI dan Polri Tahun 2022 di Jakarta Timur, Selasa (1/3).

“Misalnya berbicara mengenai IKN, enggak setuju IKN apa. Itu sudah diputuskan pemerintah dan sudah disetujui DPR. Kalau di dalam disiplin TNI-Polri sudah bisa tidak diperdebatkan. Kalau di sipil silakan,” tambah dia.

Sumber: kumparan

Trending

x