media sosial vaznews.com

Entertainment

Krisdayanti Mengaku Letih Lihat Postingan Anak-anaknya Yang Bahagia

Diterbitkan

|

Krisdayanti Mengaku Letih Lihat Postingan Anak-anaknya Yang Bahagia

VAZNEWS.COM – Krisdayanti yang didampingi suaminya Raul Lemos mengungkap isi hatinya di kanal Youtube Deddy Corbuzier. Dalam video itu, KD sapaan akrab Krisdayanti mengaku letih melihat postingan anak-anaknya yang mengatakan sudah bahagia dengan kehidupan baru mereka.


[the_ad id=”1231″]

Krisdayanti Mengaku Letih Lihat Postingan Anak-anaknya Yang Bahagia. Mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan perasaannya terusik ketika melihat postingan yang menyebutkan anak-anaknya sudah bahagia dengan kehidupan mereka baru saat ini.

Krisdayanti menganggap hal tersebut seperti menafikan masa lalu yang pernah ada dan menurutnya itu tidak baik.

“Kadang ada juga keinginan bertanya setiap hari. Tapi ada juga keletihan perasaan, hati kecil (ketika) saya melihat, membaca, menyimak posting tentang bagaimana anak-nak sudah bahagia dengan kehidupan baru (mereka),” ungkap KD di YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).



Krisdayanti Mengaku Letih

Istri Raul Lemos itu menganggap menafikan kehidupan masa lalu bukanlah sikap yang fair. Menurut KD, masa lalulah yang mengantarkan seseorang berada di posisinya saat ini.

“Justru kita harus berterima kasih ke masa lalu. Namanya masa lalu, apapun itu (sudah) mengantarkan keluarga masing-masing (ke situasi saat ini),” ujarnya.

Baca Juga: Ini Jawaban Raffi Ahmad Soal Lamaran Kerja Dorce

[the_ad id=”1231″]

Meskipun demikian, Krisdayanti mengaku selalu aktif untuk mencari tahu tentang kabar anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, lewat akun Instagram mereka dan orang lain.

“Saya tahu kabar anak-anak lewat Instagram dan orang lain. Saya aktif tanya mereka, mau direspons atau tidak, selalu tanya.” ungkap Krisdayanti.

Comments

Trending

x